Bermain Modal 100 Juta Dapat Menguasai Tanah 50 Hektar Dengan Nilai Yang Fantastis

Bagikan

Jakarta Poskota-Nasional.Net

Mewakili masyarakat mengusir dan memperkarakan PT.Yapo Makmur Perkasa yang selama ini membuat jerah masyrakat dan warga setempat dengan menggunakan dalili – dalil dan janji yang manis belaka.

Sehingga warga dan masyarakat terbuai oleh bujuk rayu dari PT.Yapo Makmur Perkasa , PT tersebut menyalah gunakan kesempatan yang telah diberiikan kepada warga seperti membuat lapangan pekerjaan untuk warga lokal , bahkan sebaliknya membuat resah dan penderitaan masyrakat dan warga lokal setempat dan kelakuannya , demikian surat penunjukan dan perwakilan memberikan kuasa dukungan 28 warga masyrakat dari desa sirnasari, kecamatan Tunjung sari, Bogor Jawa Barat yang diketahui oleh Ketua RW 02 dan Ketua RT 03 Sutandar dan Tokoh Masyrakat Ahmad M.Alawi yang bertangan diatas materai
mempercayakan menunjuk ke Nathaniel Tanaya sebagai juru bicara dan keluhan masyrakat kepada pihak-pihak terkait penegak hukum di Indonesia , demikian Kata Nataniel Nataya didampingi Ronny saat ditemui jumpa pers dengan media online dan elektronik di daerah Bona Vista, cilandak Jakarta Selatan 9/7/21 .

Menurut Nataniel.Tanaya mengatakan kekawatiran masyarakat adalah habis merampok dan menduduki dan didukung sama regulasi pemerintah yang tumpang tindih ini.

Maka PT Yafo makmur tersebut panen dari buah- buahan yang bukan miliknya dan dijual kepada cukong- cukong tanah baik asing maupun perusahaan lokal. Maka kasus tersebut akan.semakin rumit kita selesaikan, ya hanya menggunakan modal tak lebih 100 juta mereka dapat menguasai tanah milik.masyarakat sekitar 50 Hektar berdasarkan IUP OP PT Yafo Makmur.Perkasa no: 840/3/29.1.07.0/DPMPTSP/2000.

Lebih Lanjut Nataniel Nataya mengatakan Bermain modal kurang dari 100 juta dapat menguasai tanah 50 hektar dengan nilai yang fantastis 150 milyar dan mengeruk dan membagi -bagj yang terlibat .

Saya masyarakat pemilik tanah yang telah digaruk dan ditampas oleh suatu PT Yafo makmur Perkasa., dengan.bermodal rp 64.581.667 bekerjasama oknum perum perhutani jonggol dengan.kontrak kerjasama no .108/104.4/PKS /BGR/ Divre -Banten /2020.

Harapan saya adalah saya minta penegakan hukum yang jelas, dan seadil adilnya dan saya minta perlindungan hukum sebagai warga negara Indonesia.
Jangan sampai ada oknum negara yang bermain dan membawa nama negara dan menteror masyarakat untuk kepentingan pribadi dan golongan nya,
tambah Nataniel Tanaya kepada poskota-nasional.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *