Iskandar S.I.P : Bimtek PDIP di Hotel grand Paragon Sukses Selalu

Bagikan

Jakarta.Poskota-Nasional.Net

Bertempat di hotel Grand Paragon jalan raya Hayam Wuruk,Jakarta diadakan acara Bimbingan tehnis yang diadakan dalam rangka Ulang Tahun PDIP yang ke 49.

Menurut Iskandar S.I.P selaku Ketua DPRD Kabupaten Bangka mengatakan dengan diadakannya Bimtek PDIPerjuangan ini kami selalu dibimbing dan diberi semangat dan di suport oleh perwakilan kita dari anggota DPR RI Bapak Ir. Rudiyanto sehingga kami mengikuti Bimtek selalu bersemangat untuk memberi motivasi khususnya anggota legislatif sebagai kader PDI Perjuangan untuk belajar dan belajar sehingga PDI Perjuangan bisa disegala bidang ,tuturnya saat ditemui disela-sela Bimtek PDIP disalah satu Hotel berbintang di Jakarta.

Selanjunya menurut Iskandar mengatakan saya bangga menjadi kader PDI Perjuangan karena PDI Perjuangan ini di didik oleh Bung Karno dan Ibu Megawati sehingga saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka 3 periode berturut-turut dan langsung sekaligus diamanahkan dan ditugaskan oleh Ketum Megawati ujarnya.

Saya menjaga hubungan baik sesama elemen Kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung khususnya kepada Pemerintah di daerah di Kabupaten Bangka sebagaimana kita melanjutkan perjuangan Bung Karno sehingga tujuan dan sasaranya untuk mensejahterahkan masyarakat dan melestarikan bumi ibu pertiwi yang kita cintai ini kata Iskandar.

Iskandar mengatakan bahwa Selama 2 periode ini kita dari PDI Perjuangan di Kabupaten Bangka mendapat 7 kursi dan target untuk tahun 2024 kita akan bangun jiwaraga dan semangat PDI Perjuangan untuk berjuang terus bersama rakyat, ditargetkan 10 kursi dari 35 kursi pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang , yang ada di DPRD Kabupaten Bangka,semoga target kami akan tercapai ,Tambah Iskandar ,Sip kepada Poskota-Nasional.Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *