Lukman Muhajir.S.H.M.H : Hadir Dalam Acara Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Nasional

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional.Net

Bertempat di Hotel Ambhara jl Iskandarsyah Blok M , Jakarta Selatan diadakan Acara Pengukuhan Pokdar Kamtibmas Nasional yang dihadiri dalam acara yaitu Dirbinmas Polda Metro Jaya,Kasubdit Binpolmas Baharkam Polri dan beserta jajaran ,hadir juga FKKPI , KBP3 serta Deputi dari BNPT.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Provinsi Jawa Tengah Lukman Muhadjir, SH., M.H. menegaskan bahwa antusias masyarakat di Jawa Tengah cukup tinggi terhadap Pokdarkamtibmas Bhayangkara, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang ingin bergabung di dalam organisasi mitra Polri ini.

Hal ini Lukman sampaikan di sela acara pengukuhan pengurus nasional Pokdarkamtibmas periode 2021-2026 di Jakarta Selatan pada Jumat, 28/1/2022.

“Animo masyarakat terhadap Pokdarkamtibmas luar biasa pesatnya, masyarakat di Jawa Tengah sangat mendukung, artinya tumbuh dan berkembangnya Pokdar di Jawa Tengah tentunya membutuhkan dukungan dan kerjasama dari semua elemen.” Terang Lukman.

Berkat dukungan semua elemen masyarakat Pokdar JawaTengah saat ini telah terbentuk di 35 Kabupaten dan Kota.

“Kami telah berhasil membentuk Pokdar di 35 Kabupaten/Kota yang difasilitasi langsung oleh Kapolres di masing-masing Kab/Kota.”

“Alhamdulilah dimana Pokdar didirikan , animo masyarakat cukup tinggi, banyak dari mereka yang ingin bergabung. Saya yakin kedepan Pokdar dapat menjadi rumah besar Kamtibmas.” Ucap Lukman

Ia berharap kepada Pengurus Nasional yang baru saja dikukuhkan, “agar ketika kami menjalankan roda organisasi ini ada aturan yang jelas sehingga kami yang bernaung di dalam organisasi ini tidak keluar dari reel.” beber Lukman

” Melalui Rakernas ini saya berharap Pokdar semakin mantap dalam mengabdi di tengah masyarakat serta kami berharp agar kami jangan dibiarkan tetapi dibina, dibantu, didukung dan diarahkan melalui kegiatan-kegiatan, misalnya latihan peningkatan kemampuan ditiap-tiap Polsek.” Tambah Lukman pengacara dari Organisasi Ikadin Jawa Tengah kepada Poskota Nasional.Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *