YAPMI (Yayasan Pembina Model Indonesia) Halal Bi Halal Dihadiri Brigjen Pol Victor Staf Ahli BNN

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Bertempat di kantor Gedung YAPMI pusat ( yayasan Pembina Model Indonesia) di jalan raya Kelapa Puan I / No .1 Jakarta, diadakan acara silaturahmi dan Halal Bihalal 1 Syawal 1443 H ,pada hari ini Sabtu 7/05/22 , jam 16.00 Wib, sampai selesai dihadiri dengan para puluhan model pria dan wanita asuhan Iwan Setiawan Masse .

Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse menyampaikan,”
Mohon Maaf Lahir Batin,” kepada semua model yang hadir.
Bagi masyarakat di indonesia dan bersama media yang telah berpatner setia dengan YAPMI untuk persiapan Grand Final Indonesia Top Model 2022 di bulan Juni dari 34 provinsi di Indonesia akan masuk Grand Final akan karantina di jakarta.

Ketua Umum YAPMI  Iwan Setiawan Masse mohon kepada semua pihak sponsor, donatur, pemerintah daerah dan pusat buat ikut mensport dan mendukung acara nanti di bulan Juni di mana ada UMKM dan kuliner dari tanggal 19-26 juni 2022 di kantor Pusdiklat kemanggisan Jakarta Barat , dimana ada UMKM dan karantina peserta.

Lebih lanjut Iwan Setiawan Masse Ketua Umum didampingi penasehat Brigadir Jendral ( Pol) Dr.Victor sebagai Staf ahli BNN.
Didampingi semua murid YAPMI academy berkumpul untuk acara Halal Bi halal di Gedung YAPMI Pusat dan beberapa team media patner YAPMI yaitu Poskota Nasional , Kabar indo.com dll , Majalah Model Indonesia (MMI).

Ketua Umum YAPMI Iwan Setiawan Masse dan Penasehat Dr.Victor dari BNN mengatakan semoga kedepan tahun 2022 berjalan lancar kegiatan Yapmi , sukses selalu ,sehat selalu tambah Iwan Masse kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *