IFRA Expo,Peluang Usaha Kemitraan Bakso KampungQu & Es Teler Kapten

Bagikan

 

Jakarta ,Poskota- Nasional.

Chef Hery Kurniawan mengatakan Hanya di IFRA Expo, Bakso KampungQu dan Es Teler Kapten dengan harga  90 Juta  Franchise /Kemitraan  dengan harga Discount 30 Juta.

Chef Hery ,saat ditemui di Jakarta Convention Center diadakan Pameran kembali hadir di IFRA Expo 2022 untuk menawarkan peluang usaha Franchise Baso KampungQu dan Es Teler Kapten dengan Booth bisa dikunjungi secara offline di Jakarta Convention Center pada 5-7 Agustus 2022.

Melalui Pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) ini, Baso Kampung dan Es Teler Kapten memberikan penawaran khusus bagi calon franchise yang bergabung dengan waralaba Baso Kampung dan Es Teler Kapten saat IFRA Expo berlangsung secara meriah Sabtu 7/8/22

Chef Hery mengatakan, “Kami memberikan promo khusus yaitu Discount 30 juta bagi calon franchisee yang ingin melakukan ekspansi di kota atau kabupaten baru yang berpotensi untuk bisnis Basi KampungQu dan Es Teler Kapten berikutnya.

Promo ini diberikan khusus ,untuk tanda tangan sudah ada 4 MOU selama Ifra Ekpo Franchise / kemitraan adalah , Baso KampungQu dan Es Teler Kapten membayar franchise fee saat Expo IFRA berlangsung.”

“Namun bagi calon franchise yang belum memiliki rencana ekspansi di kota dan sudah di 24 Provinsi di seluruh Indonesia yang baru, kami juga menawarkan promo spesial yaitu Diskon 30 juta tanpa Royalti Fee 100 persen profit untuk mitra untuk tanda tangan MoU dan membayar Franchise Fee selama Expo berlangsung,” bebernya .

Bergabung dengan informasi kemitraan dengan menghubungi : 0813 28436185 merupakan solusi bagi peluang usaha di seluruh Indonesia dari Lhokseumawe sampai Merauke ujarnya.

Chef Hery ,mengatakan Terbukti tetap eksis Baso Kampungan sudah lebih puluhan tahun di waralabakan, dengan kantor pusat jalan Affandi no 18 B ,Sleman Yogyakarta,ujarnya.

Lebih lanjut Chef Hery kurniawan mengatakan Waralaba /Franchise total paket Baso KampungQu investasi 100 juta dan paket spesial bakso dan es teler 140 juta dan masalah pembayaran bisa bertahap khusus untuk luar Pulau Jawa kami sarankan produksi sendiri dengan menambah biaya pelatihan resep 15 juta untuk bakso dan 10 juta untuk es teler dan lima juta untuk mie ayam demikian kata chef Hery Kurniawan dari Jogja kepada Poskota- nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.