Grand Opening Geriatric Center & Ulang Tahun Ke 14 Primaya Hospital Bekasi Barat

Bagikan

 

Bekasi ,Poskota Nasional

Rayakan anniversary yang ke 14 dan Grand Opening Geriatric Center Primaya Hospital Bekasi Barat Senen,8/8/2022.

Lebih lanjut Dr Prima Yunika, harapannya dengan dibukanya Geriatric Center ,kami ingin memberikan layanan yang Komprehensif kepada para Geriatric atau Lansia yang berusia 60 tahun keatas ini dengan menemukan tempat dimana dia bisa mengkonsultasikan mengobati dan mengembalikan Fungsi -fungsi tubuhnya menjadi lebih baik, ujar nya.

Dr prima, berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan menjadi rumah sakit unggulan di Bekasi Barat dan sekitarnya.

Perayaan anniversary ke-14 Primaya Hospital yang bertema ” Moving Forward Growth Together ” berlangsung meriah ,yang dihadiri Ir Arfan Awaloedin Sebagai Komisaris dan dihadiri Corporate Primaya Hospital Prof Yos E Susanto ,dihadiri Ketua Geriatri Center dr Johanna Sp.PD dan dr Prima Yunika Direktur Primaya Hospital Bekasi Barat.

Yang turut hadir dalam acara memberikan selamat atas Ulang Tahun Primaya Hospital Bekasi Barat yang ke- 14 , Meski kehadirannya di Bekasi Barat terbilang lama sudah remaja , tidak menjadi hambatan bagi manajemen Primaya Hospital untuk memberikan layanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bekasi Barat.

“Selamat Ulang Yahun untuk RS Primaya Hospital Bekasi Barat yang ke 14, semoga semakin matang kinerja dan pelayanan kesehatan rumah sakit ini,” kata Dr Prima Yunika

Menurut dr Prima, Kedepan kita akan mencoba meningkatkan layanan kita menjadi lebih lengkap lagi dengan meningkatkan tambahan layanan Poliklinik rawat inap dan beberapa layanan strategis lainnya , karena dengan makin bertumbuhnya Rumah Sakit dengan meningkatnya pasien kebutuhan ruang parkir mobil semakin tinggi maka akan dibangun secepatnya lokasinya dibelakang Primaya Hospital ,sehingga untuk memberikan kenyamanan kepada seluruh pasien dan pengunjung dan para dokter dan karyawan, kami memberikan membangun ruang parkir yang lebih luas dan lebih nyaman dan lebih terjangkau sehingga memudahkan untuk para pasien dan keluarganya untuk bisa berobat di Primaya Hospital Bekasi barat, bebernya.

Dengan kualitas jaringan kesehatan yang memberikan pelayanan berstandar internasional.

Ia harapkan segala fasilitas alat kesehatan di Hospital Primaya dapat menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Bekasi Barat . “Sekali lagi, kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke 14 untuk RS Primaya Hospital, semoga semakin sukses, handal, dan dirasakan manfaatnya untuk masyarakat,” tambah Dr Prima Yunika kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *