Heruwanto: Ikuta Serta Hadir International Jewellery Fair Di JCC Jakarta

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Bertempat di Jakarta Convention Center jalan Raya Gatot Subroto Jakarta diadakan acara 13th International Jewellery Fair yang bekerjasama dengan
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mempromosikan produk Industri Kecil Menengah (IKM) perhiasan dalam ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022

Agar tumbuh produktif, berdaya saing, dan mampu menguasai pasar baik domestik maupun internasional, termasuk meningkatkan ekspor.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Reni Yanita dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut
Menyampaikan apresiasinya kepada
Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesia (APEPI) yang secara kontinue menyelenggarakan acara ini baik secara nasional maupun secara internasional dalam upaya mempromosikan dan memasarkan produk produk perhiasan yang tentunya akan membantu pemasaran dalam negeri.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan pada acara pembukaan 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 di Jakarta Convention Center – Assembly Hall.

Untuk memperluas akses pasar, lanjut dia, Kemenperin terus berupaya untuk menggenjot laju pertumbuhan industri perhiasan.

Ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesai (APEPI) pada 18-21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center – Assembly Hall.

Sementara itu Herumanto, Owner dari J Jewellery dalam wawancara singkat dengan awak media mengatakan perusahaannya bergerak di bidang perhiasan mutiara yang di padukan dengan kombinasi kalung dan liontin, dimana untuk mutiara nya sendiri banyak berasal dari beberapa daerah penghasil mutiara di Indonesia.

Disamping itu juga dirinya sangat mengapresiasi diselenggarakannya pameran kali ini dimana sempat tertunda selama dua tahun karena covid 19. Dan kali ini lebih baik dari pada tahun kemarin.

“Untuk pameran kali ini kami lebih banyak memamerkan model model terbaru dan stoknya banyak karena kami masih menyimpan stok yang lama akibat pandemi Covid kemarin, ” tuturnya.

Menurutnya untuk mutiara harganya bervariasi dari yang mutiara air tawar hingga yang air asin dimana untuk air tawar sendiri harga bervariasi dari yang sejutaan hingga yang paling bagus hingga 15 jutaan.

Herumanto memulai usaha ini bersama istrinya dari tujuh tahun yang lalu, dan dia berharap mudah mudahan keadaan kedepan lebih baik lagi, “tambah Herumanto kepada Poskota- Nasional.Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *