Cemal : Owner BULUNMAZ Ring Maker CNC Machine Hadir Di Jakarta International Jewellery Fair

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Bertempat di Jakarta Convention Center jalan Raya Gatot Subroto Jakarta diadakan acara 13th International Jewellery Fair yang bekerjasama dengan
Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mempromosikan produk Industri Kecil Menengah (IKM) dan pembuat mesin perhiasan dalam ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 agar tumbuh produktif, berdaya saing, dan mampu menguasai pasar baik domestik maupun internasional, termasuk meningkatkan ekspor ujarnya.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Reni Yanita dalam sambutannya sekaligus membuka acara tersebut
Menyampaikan apresiasinya kepada
Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesia (APEPI) yang secara kontinue menyelenggarakan acara ini baik secara nasional maupun secara internasional dalam upaya mempromosikan dan memasarkan produk produk perhiasan yang tentunya akan membantu pemasaran dalam negeri,bebernya.

Ajang 13th Jakarta International Jewellery Fair 2022 ini diselenggarakan oleh Asosiasi Perhiasan Emas dan Permata Indonesai (APEPI) pada 18-21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center – Assembly Hall.

Sementara itu Cemal , Owner dari pembuat mesin/ring maker CNC Machine bernama Bulunmaz dengan produk andalannya Ring Maker CNC Machine for making wedding rings and Bangles dikendalikan oleh komputer ability to import 2 D design in DXF format from Corel Draw ,AutoCad ,dalam wawancara singkat dengan awak media mengatakan perusahaannya bergerak di bidang menjual mesin dari turkiĀ  dengan kecepatan 2 -3 menit ,ujarnya.

Disamping itu juga dirinya sangat mengapresiasi diselenggarakannya pameran kali ini dimana sempat tertunda selama dua tahun karena covid 19. Dan omzet penjualan kali ini lebih baik dari pada tahun kemarin,ujar Cemal.

“Untuk pameran kali ini kami lebih banyak memamerkan mesin pembuat emas model terbaru dan stoknya mesin banyak dan sudah terjual enam mesin dari Bulunmaz dalam pameran jewellry Fari tahun 2022,tuturnya.

Menurutnya untuk mesin pembuat variasi emas ,perak,perunggu bernama Banglemaster CNC Machine for making wedding rings and Bangles sudah mendapatkan ISO 10,outomatic tool charger 50.000 rpm,2,8 kw dengan design library with than 2,000 model sready to use dengan harga 700.000.000,ujar Cemal.

Lebih Lanjut Cemal didampingi Hendro penterjemah asli Surabaya mengatakan kami menjual mesin dengan nama Bulunmaz Lathe Machine for wedding ring Production dengan outside Lathe machine dan inside Lathe machine miror shine surface inside a ring dan creating comfort fit, ujarnya.

Cemal,mengatakan kami menjual mesin double head faceting Machine for ring ,Bangles ,pendants , complex objects dan satu lagi kami menjual mesin BULUNMAZ Micromotor for hand diamond cut dengan high speed Micromotor 50.000 rpm is designed for hand diamond cut on Jewellery dengan harga 12.000.000, ujarnya.

Cemal Owner Bulunmaz memulai usaha ini sudah Mulai dari negara Turkiye di gedik pada Camil Sk ,51A cemberlitas ,Istambul , mempunyai cabang di Daerah Surabaya yaitu dijalan Ngagel Jaya Selatan No.51.A Kec Pucang Sewu kota Surabaya ,Jawa Timur dan dia berharap mudah mudahan keadaan kedepan lebih baik, direncanakan pada tahun 2022 akan buka cabang Bulunmaz di Jakarta,
tambah Cemal owner Bulunmaz kepada Poskota- Nasional.Net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *