Konferensi Pers Menjelang Pameran Indo Beauty & K Beauty Expo, Indo Health Expo di Jiekpo Kemayoran

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Krista Exhibitions membuat gebrakan lagi pada tahun 2022 dengan menyelenggarakan Konferensi Pers /Jumpa Pers menjelang H-3 Pameran Indo Beauty & K Beauty Expo ,dan Indo Health Care Expo bertempat di Jakarta International Expo (Jiekpo) Kemayoran ,Jakarta pada tanggal 25– 27 Agustus 2022 ,lewat zoom meeting, hadir dengan Pembicara Pertama ,Menteri Perdagangan Dr (H.C) H.Zulkifli Hasan ,S.E,M.M ,Pembicara Kedua, Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey ,Hadir Pembicara Ketiga Ketua Umum PPAK Solihin Sofian , CEO Krista Exhibitions Daud D Salim dengan Moderator,CMO Krista Exhibitions Ibu Christina Sudjie, Senen,22/8/22.

Pameran dan Konferensi Internasional ke-12 ini akan menghadirkan berbagai produk mulai Kosmetik, Perawatan Kulit, Parfum dan Produk Rambut, Peralatan & Teknologi Pengemasan.

Chief Executive Officer Kristamedia Pratama, Daud D Salim mengatakan pameran ini akan menghadirkan 50 perusahaan Korea Selatan. Dimana puluhan perusahaan itu akan mencari partner dari Indonesia untuk membuat produksi massal di dalam negeri.

Daud D Salim, Korea Selatan kini tengah gencar dalam pemanfaatan setiap bahan-bahan kosmetika Indonesia mulai dari skin care, hand care hingga produk parfum.

“Semua akan ditampilkan termasuk bahan baku kecantikan.
Di dalam acara ini juga ada demo-demo untuk hair stylist, haircare, skincare bekerja sama dengan teman-teman make up artis yang akan dihadirkan selama 3 hari di pameran ini,” ujar Daud D Salim saat berbicara dalam konferensi pers yang diikuti Poskota-Nasional melalui virtual.

Lebih lanjut Daud D.Salim kepada rekan media lewat zoom meeting mengatakan geliat industri kosmetika yang kini animonya sangat tinggi pada tahun 2022.

Selain perusahaan Korea Selatan, juga terdapat 30 perusahaan UMKM dalam negeri dari 120 perusahaan yang berpartisipasi pada Indo Beauty & K Beauty Expo 2022,ujarnya.

“Kita juga harus tahu bahwa produk kosmetika terutama dari negara-negara tetangga Korea Selatan mereka sangat agresif untuk masuk pasar Indonesia dan kita tidak boleh kalah, kita bisa belajar dari mereka juga,” ujarnya.

Sebagai informasi, Indo Beauty Expo – K Beauty Expo Indonesia & Indo Healthcare Expo 2022 juga membuka kesempatan bagi terciptanya berbagai peluang bisnis untuk seluruh peserta dan pengunjung pameran. Selain dapat mempromosikan produk perusahaannya, peserta dapat bertemu secara langsung B2B ( Bisnis To Bisnis) , untuk berbisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis bersama,bebernya.

Selama tiga hari penuh berbagai acara menarik siap menambah wawasan dan pengetahuan pengunjung, di antaranya lomba kecantikan, beauty workshop bersama produk-produk kecantikan terkenal dari Korea, demo make up bersama hingga seminar kesehatan akan digelar di panggung utama pameran,tambah nya.

Tak lupa Krista Exhibitions pun telah siap menerapkan protokol kesehatan berbasis Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.