Rakercab/Business Forum BPC HIPMI Jakarta Utara Di SwisHotel PIK Avenue

Bagikan

Jakarta, Poskota Nasional

Rapat kerja cabang (Rakercab) BPC HIPMI Jakarta Utara dan Business Forum, Bertempat di Lausanne Ballroom Swiishotel PIK Avenue Jakarta Utara, .Dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara di wakili oleh sesko Abdul Halid ,dan Ketua KADIN Jakarta Utara, Kejaksaan Jakarta Utara, ketua umum HIPMI Jaya, Bendum, Sekretaris, serta Ketua BPC HIPMI se DKI Jakarta,Senen 22/8/22.

Menurut Yudhi Prabowo Ketua OC / Ketua Panitia Pelaksana Rakercab HIPMI Jakarta Utara, mengatakan akan menjadikan HIPMI Jakut menjadi garda terdepan dalam pemilihan ekonomi di Indonesia,. Bahwa persiapan 2021 2024, berjalan dengan baik dan lancar semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar dan atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada panitia penanggung jawab, OC , dan panitia pengarahan,ujarnya.

“Semoga kita dapat melahirkan program program kerja yang strategi untuk anggota HIPMI Jakarta Utara dan buat masyarakat Jakarta Utara”,bebernya.

“Kami pengurus BPC Hipmi Jakarta Utara mengadakan Rapat Kerja guna merencanakan program-program yang akan dilakukan di masa mendatang. Kita juga mengundang beberapa stakeholders, mulai dari Polres Metro Jakarta Utara, Dandim dan juga Kadin, untuk berkolaborasi program apa saja yang bisa di sinergikan,” jelasnya.

Dalam Rakercab juga diadakan talkshow yang mengangkat thema “Kolaborasi Pengusaha Muda Pada Era Society 5.0”. Isu tersebut diangkat menjadi materi utama karena saat ini banyak perusahaan yang mengangkat nilai perusahannya dari teknologi yang digunakan atau digitalisasi.

Sementara itu Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jakarta Utara Periode 2021-2024, dr. Michael Rampangilei mengatakan, bahwa amanat senior Hipmi menyampaikan kepada generasi penerus Hipmi agar dapat menciptakan pengusaha sebanyak-sebanyaknya,ujarnya.

Ketua KADIN Jakarta Utara, Sungkono Ali dalam sambutannya mengatakan, kadin sekarang banyak orang orang HIPMI, acara ini meriah karena adanya hasil kerjasama antar semua anggota Hipmi, kadin mengacungkan jempol buat HIPMI.

“Saya mau lihat apa yang kalian kerjakan dan kalau bisa di kolaborasi dengan kadin Jakarta Utara untuk lebih maju lagi, dan kami memberikan support buat HIPMI Jakarta Utara”, tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum HIPMI Jaya, Sonna Maesana mengatakan bahwa ini adalah Rakercab yang pertama buat Hipmi jakut, dan acaranya selalu megah karena kita belajar dari senior senior kita.

“Saya mengutip dari ilmuwan Jepang yang mengatakan bahwa Sesuai dengan society, bahwa manusia akan hidup berdampingan dengan teknologi, oleh karena itu kita tidak akan terlepas dengan HP, dll kita sebagai pengusaha muda jangan hanya menjadi penonton tetapi jadilah pemain.
Saya harap dengan acara ini nantinya bisa melahirkan program program yang konkrit dan bisa memberikan kontribusi bagi pengusaha muda dalam era 5.0,”ujarnya.

Sekretaris Dewan Kota Jakarta Utara mewakili Walikota Jakut yang berhalangan hadir, Abdul Halit dalam sambutannya sekaligus bersama sama membuka rakercab HIPMI Jakarta Utara tahun 2022,” menyampaikan apresiasinya untuk terlaksana acara ini dimana menurutnya untuk acara ini bahwa inilah kerja dengan hati bukan hanya megah saja tapi pencapaian kolaborasi antara semua panitia., ini adalah pertama diadakannya rakercab. Kalau kita bicara tentang society era 5.0, maka mau tidak mau kita harus beradaptasi. Oleh karena itu kita harus memanusiakan manusia.

“Dengan adanya fenomena startup saat ini, kita harus cermati itu bersama, dan ini adalah tantangan tersendiri bagi generasi milenial, namun disisi lain kadang mengabaikan peran sosial. Oleh karena itu perlu ada kolaborasi dengan pemerintah.
Sehingga di harapkan Hipmi jakut melahirkan pengusaha yang andal,tambah dr Michael Rampangilei kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.