PSMTI : Ikut Serta Dalam Berkebaya Menuju Goes To Unesco

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Melalui Pameran ILF Indo Garment & Texstile Expo 2022, Krista Media Exhibitions juga turut mendukung program Pemerintah “Kebaya Goes To UNESCO ‘. untuk itu fashion show kebaya akan ditampilkan bersama pengenalan nilai budaya batik Indonesia,ujar Mei Sekretaris Pengurus PSMT saat ditemui rekan media ,26/8/2022.

Susunan Pengurus PSMTI yaitu Ketua Umum  PSMTI yaitu Wilianto Tanta dan  Dr Ricky Suharlim M.Sc sebagai Dewan Penasehat PSMTI,  ,WKU  Peranan Perempuan Dr Dewi Susilo Budhiarjo,S.E ,S.H, M.H. dan di hadiri Kadep Peranan Perempuan: Christina Sudjie Perempuan, Bendahara: Lusiana Ng dan Sekretaris  PSMTI:  ,Mei

Menurut Mei ,mengatakan sesuai dengan cita-cita dari pendiri bangsa bahwa kebaya itu adalah kebudayaan bangsa Indonesia yang harus di lestarikan dan kita tidak boleh lepas begitu saja generasi mudanya harus turut melestarikan dan kami bersama-sama dengan Pertiwi hari Kamis ,25/8/22 mengadakan fashion show kebaya di acara ILF Indo shoes Jiekpo Kemayoran.

Lebih lanjut Mei ,mengatakan juga ada rangkaian baju kebaya Goes to UNESCO ,maksud dan tujuan nya adalah mengangkat batik Indonesia

Menurut Mei,mengatakan kami memperkenalkan organisasi atau paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia( PSMTI).

Lebih lanjut Mei mengatakan Kami juga turut berkolaborasi dengan Pertiwi untuk menggalakkan dan kebaya menuju UNESCO yang juga dicanangkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,  pada saat hari peringatan Hari Kemerdekaan kemarin di tanah adanya Barisan kebaya perempuan ,tambah Mei pengurus PSMTI kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.