Aries Hakim : Ikut Serta Berpameran Indo Plast, Indo Pack Indo Print 2022 ,Jiekpo Kemayoran

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional.

Bertempat di Jakarta International Expo ,Kemayoran Jakarta diadakan acara Pameran Indo Plast ,Indo Pack Indo Print yang diadakan oleh Wakeni  dan dihadiri Booth Heavy Pack Indonesia,  telah hadir Aries Halim Direktur PT Panca Nusa perkasa yang berkantor di Pergudangan Miami Jalan Raya Kayu Besar III O-1 No 5 Tegal alur, Kali deres,Jakarta Barat,Rabu 31/8/22.

Menurut Aries Halim, mengatakan specialist Packaging Machine berasal dari China bergaransi selama pameran ada Discount 10 Persen , kami menjual mesin Vaccum ,Shrink ,Labeling ,Weigher, Coding,Sealer ,Wrwpping, Filling ,ujarnya.

Lebih Lanjut Aries Hakim mengatakan Continous Band Sealer merupakan mesin pengemas yang praktis dan efisien dan sudah banyak digunakan oleh UMKM atau bahkan industri.

Mesin ini banyak digunakan untuk kemasan yang berbentuk sachet atau standing pouch ,selain itu mesin ini dapat dikondisikan menjadi mesin vertical horizontal yang masing -masing yang memiliki kelebihannya.

Horizontal biasanya digunakan untuk produk yang tidak mudah tumpah atau berceceran seperti Pius, kue ,roti ,Snack kering mesin dan masih banyak lagi ,sedangkan vertical banyak digunakan untuk produk yang rawan tumpah seperti minyak ,sabun cair. ,pupuk, Snack ,jelly dan masih banyak lagi,ujarnya.

Menurut Aries Hakim PT Panca Nusa Perkasa selalu hadir dalam berpameran di Indopack ,Indo Plast pada Tahun 2022 di Jiekpo Kemayoran ,Jakarta yang merupakan salah satu bagian dari pameran The Indonesian International Plastics, Packaging and Printing Exhibition, sebuah pameran gabungan yang berfokus pada teknologi inovasi dan solusi dari penggabungan sektor plastik, pengemasan, dan percetakan, ujarnya.

Menurut Aries Hakim,mengatakan perusahaan kami adalah profesional Packaging Machine menjual Vacuum Sealer dan Horizontal Packaging Machine sudah ada di seluruh Indonesia, dan dapat diakses di www.heavypack.id intagram heavy pack_ Indonesia dan di shopee heavy pack Indonesia da di heavy official Store tambah Aries Hakim kepada Poskota- Nasional tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *