Agung Suripto: North Face tampil di Indo Fest,JCC Senayan, Dengan Diskon Gede Gedean

Bagikan

 

Jakarta,Poskota -Nasional

Bertempat di Balai sidang Hall B di Jakarta Convention Center Senayan ,Jakarta mengadakan event Indo Fest tahun 2022 dari tanggal 1/9/22- 4/9)22 yang dihadiri Agung sebagai Owner North Face saat dijumpai di Booth nya, 1//9/2022.

Menurut Agung, saat dijumpai rekan media mengatakan untuk tahun ini North Face dalam Pameran Indo Fest 2022 yang diadakan di JCC Senayan hanya perkenalan produk baru ,.

Jadi kita memang mau memanjakan customer yang datang ke sini dengan harga diskon yang menarik buat customer, kita berikan diskon yang gede gedean misalnya sepatu sampai 50% ada juga kasih diskon baju , ada pula diskon jaket 60% ,ujarnya.

Agung, mengatakan Jadi kita atur diskon sampai 60 persen kita kasih ke sini ada barang baru ada diskon 40 persen harga kisaran sampai dengan 660.000.
produk buatannya North Face sudah terkenal dari se-asia Pasifik , prinsip kalau kita ada di Hongkong,
Lebih lanjut kita kan North Face efek sudah ke Asia Pasifik,ujarnya.

Menurut Agung owner North Face mengatakan harga nya dari ratusan ribu sampai jutaan lah misalnya sepatu misalnya harganya di sekitar 2 juta sampai dengan3,7 juta kita kasih harga diskon 50% , jadi sekitar satu sampai dua jutaan harga normal yang sebenarnya, ujarnya

Untuk usia anak- anak muda minillineal market yang kita tuju untuk usia 25 th sampai dengan -45 tahun, ujarnya.

Lebih lanjut agung mengatakan Mulai dari anak muda sampai orang tua yang memang mau jadi yang mempunyai hobi hiking yang menyukai produk North Face,ujarnya.

Tapi kalau buat pakai hari-hari juga bisa kita kenapa sasaran target kita sebenarnya hanya memanjakan customer aja ,ujarnya.

Agung , mengatakan ini saatnya kita ayo kita kasih diskon besar-besaran buat customer yang hadir mengunjungi Indo Fest 2022 itu aja sih tujuannya ,ujar nya.

Menurut Agung, mengatakan Semua customer sudah kangen dengan kegiatan event ini seperti Indo Fest , apalagi para para pencinta kegiatan outdoor, kita terakhir 2020, habis itu benar Lockdown corvid 19 , kita nggak pernah ada event ini lagi ,kita nanti-nantikan jadi di mana sebenarnya semua penggiat kegiatan yang suka outdoor kita bisa berkumpul di sini, kita bisa sharing di sini nanti North Face ,bebernya

Direncanka besok hari Sabtu tanggal 3)9)22 di Indo Fest membuat acara di area 1 Indo Fest 2022 ,hadir ada penyanyi yaitu Angela gilsha kita akan sharing karena mereka pernah ciri khas dan Si Angel ini bulan lalu dia naik gunung ke Rinjani Sembalun via torean ,ujarnya.

Menurut Agung,mengatakan Jadi kita mau bercerita tentang surga di torean Seperti apa mereka akan Sharing itu di hari Sabtu besok itu yang kita mau share kepada teman-teman semua jadi ya udahlah ini kegiatan yang sudah dinanti-nantikan semua pencinta alam lah kita ngumpul di sini lah, tahun ini di acara Indo Fest nggak ada fashion show ,tambah Agung Suripto kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.