Jemi Setiawan : Eneos Oli Asli Dari Jepang Ikut Serta Dalam Ajang Otobursa Tumplek Blek 2022

Bagikan

 

 

Jakarta,Poskota -Nasional

Bertempat di Parkir Timur Senayan ,Jakarta telah berlangsungĀ  acara dengan meriah yaitu Oobursa Tumplek Blek 2022 telah resmi dibuka pada tanggal 3 Setember 2022, Acara Festival UMKM/ Kuliner yang disponsorin oleh Otomotif yang berlangsung selama 2 hari ini dibuka oleh Bapak H. Bambang Soesatyo, S.E, M.B.A selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bapak Andy Budiman selaku CEO KG Media, Bapak Dimas Aska selaku Head of Public Relation Toyota-Astra Motor,dan dihadiri oleh tamu-tamu undangan dan sponsor.

Pada penutupan acara festival Otobursa Tumplek Blek 2022, PT NIPPON OIL INDONESIA dengan brand Pelumas ENEOS ikut meramaikan acara tersebut, Minggu (4/9/2022).

Manager Sales & Marketing PT NIPPON OIL INDONESIA Bapak Jemi Setiawan menawarkan produk pelumas ENEOS pada di acara festival, dengan ENEOS sebagai produk pelumas kendaraan bermotor yang memiliki kualitas premium yang baik serta spesifikasi SAE dan dibuat menggunakan base oil dan teknologi aditif yang canggih, tentunya dengan hasil penelitian bersama semua pabrikan otomotif Jepang,ujarnya.

Lebih Lanjut Jemy ,mengatakan Produk pelumas ENEOS memberikan beberapa variasi jenis mesin , seperti untuk jenis mesin diesel baik konvensional maupun turbo/commonrail, mesin bensin dan pelumas Transmisi otomatis, serta semua jenis pelumas mesin 4 langkah untuk semua motor matic maupun manual dan juga oli samping 2 tak,bebernya.

Jemi ,mengatakan dengan adanya pemasaran Produk ENEOS di Indonesia dan dibuat khusus untuk iklim cuaca dan kondisi jalan di Indonesia, sehingga harapanya memberikan perlindungan kinerja optimal dan meningkatkan penghematan bahan bakar sekaligus memberikan kepuasan pada pengguna kendaraan bermotor,ujarnya.

Menurut Jemi ,mengatakan ,Follow Instagram dan Facebook
@ENEOSIndonesia dan download Eneos mobile apps di playstore dan istore untuk info lebih lanjut,tambah Jemi Setiawan kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.