H.Abustan,S.H.,M.H : Peluncuran 3 Buku Karyanya secara Sekaligus

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Diskusi dan Kajian Buku Hukum Hak Asasi Manusia & Isu Aktual melalui Zoom Meeting terbuka untuk umum digelar secara on line berjalan dengan sukses dan lancar, diikuti ratusan peserta dibuka dengan Sambutan Rektor Universitas Islam Jakarta ( UID) Prof Ir Raihan dengan Narasumber /Pembahas kajian: Viva Yoga Mulyadi  Wakil ketum PAN, Ismail Ramadhan Dosen F.H.Unas dan Hotman dari Konwas AAI ,Selasa 15/9/22 .

Menurut Dr Haji Abustan,S.H,.M.H, sebagai Ketua Dewan Penasehat Asosiasi Advokat Indonesia meluncurkan 3 buku karyanya secara sekaligus .
Yang pertama, karya nya adalah Filsafat Hukum ( Konsepsi & Implementasi) ,Yang kedua, karyanya bernama HAM ( isu-isu kritis & Kontekstual nilai-nilai HAM yang Ketiga, karya nya Hukum Konstitusi ,Negara & Demokrasi ,ujarnya.

Menurut Haji Abustan ,S.H.,M.H dosen tetap Universitas Islam Jakarta dalam pengantar penulis dalam diskusi mengharapkan bahwa keberadaan ke tiga buku ini diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam pertumbuhan dan perkembangan ilmu-ilmu hukum yang lebih dinamis dalam merespon kondisi kekinian,ujarnya

Lebih lanjut haji Abustan, Ketua Dewan Penasehat AAI , mengatakan didampingi itu dimaksudkan pula untuk memberikan update bagi perkembangan konstitusi dan demokrasi yang sejalan dengan dinamika. Ketatanegaraan yang ada .
Apalagi ditengah kita menjalani tahun politik sekarang ini.

Sehingga diharapkan adanya pemahaman secara filosofis yang mendalam tentang hakekat kekuasaan yang senantiasa hanya ditujukan untuk “kesejahteraan rakyat,” tambah H.Abustan,S.H.,M.H Tenaga Ahli Badan Kehormatan DPD RI , kepada Poskota- Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.