Paket Kemitraan Chick A Chick Tampil Di Pameran IFBC Expo ICE BSD Tangsel

Bagikan

 

Serpong,Poskota-Nasional

Bertempat Di Pameran Indo Franchise & Business Concept ,IFBC Expo di ICE BSD,Tangerang Selatan dihadiri Satwika Ari Saputro Booth Chick Achick dan dihadiri Ayu Dewi CMO Chick Achick di Booth  berwarna  kuning ,Jumat 28/10/22.

Menurut Satwika Ari Saputro ,mengatakan memiliki usaha sendiri tanpa harus memikirkan segala sesuatunya memang sangatlah menggoda.

Dimulai dari design, produk, suplai barang hingga karyawan semua sudah ditangani oleh perusahaan penjual frenchisee ini,ujarnya.

CEO dan Founder Raja Kuliner Perkasa Satwika Ari Saputro  dihadiri didampingi Ayu Dewi  Peresenter terkenal di Indonesia dan juga Sebagai CMO Chick Achick  dengan menawarkan 3 produk kuliner unggulannya  pada ajang Internasional Frenchise  bisnis customer. Ketiga produk tersebut yaitu Chick A Chick ayam goreng tepung yang sangat renyah dan gurih. Kingu Ramen masakan mie ala Korea dan yang ketiga Es krim lembut dari negara  Jepang AISUKURIMU, ujarnya.

Menurut wika, menjelaskan Pameran kali ini di ICE BSD Tangsel , memamerkan produk unggulannya yaitu ayam goreng Chick A Chick, Ramen dan Es krim,ujarnya.

“Hari ini yang ditampilkan di event ini kita ada satu produk unggulan yaitu ada di chicken fried chicken chick a chick KINGU Ramen dan es krim Jepang Aisukurimu, bebernya.

Kalau Es krim belum berdiri sendiri, dia masih nempel dengan cabang lainnya”,tambah Wika.

Menurut Wika ,mengatakan ”Dalam proses pembuatan segala bahan baku sampai jadi ada sentral pembuatannya. Sehingga rasa dapat terkontrol dengan baik”,ujarnya.

” Hari pertama kami sudah memiliki 135 calon frenchise yang sangat berminat dan telah membayar komitmen,ujarnya.

Wika,mengatakan Jadi mereka tinggal mencari lokasi penjualan. Kami akan segera layani siapa yang cepat mendapat lokasi”.

Wika,menambahkan Dengan luas 800 m2 dan memiliki 500 karyawan, tidak perlu diragukan lagi, kalau Raja Kuliner Perkasa siap untuk terus mengembangkan sayap,ujarnya.

Untuk franchise Chick A Chick Express cukup 50 juta saja dan akan dipotong diskon selama pameran.

Dan Chick A Chick franchise kios hanya 99 juta dan paket kemitraan Chick A Chick Mini Resto hanya 250 juta dengan potongan 35 juta pada pameran hari pertama, dihari kedua 25 juta dan hari ketiga 15 juta,ujarnya.

“Hari pertama saya kaget malah lebih banyak orang ingin yang paket mini resto”,bebernya.

“Ada yang mau buka sampai di Bali dan Semarang.
Untuk design kami sudah memiliki standarnya sendiri. Dan ayamnya kami memakai ayam boiler”,ujarnya.

“Kita tahu Indonesia sedang berada diambang resesi, menurut saya para pelaku UMKM lah yang akan membuat negara kita mampu keluar dari resesi tahun depan. Semoga Pemerintah juga menyadari hal ini”,tambah Wika saat dijumpai di Booth yang megah Chick A Chick Di IFBC ICE BSD didampangi Ayu Dewi CMO Chick Achick dengan Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *