Skin Care Drvit Hadir Di Perhelatan G20 Ke 17 Bali

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Perhelatan yang akan diikuti oleh 20 negara sebagai anggota Group of Twenty dan para tamu kehormatan dari negara lain ini rencananya akan membawa isu-isu global yang menjadi perhatian dan fokus pengembangan di tiap-tiap negara, terutama negara yang tergabung di G20.

Dalam rangka Presidensi G20 Indonesia, tema yang diangkat adalah “Recovery Together, Recover Stronger” yang memiliki harapan agar negara-negara di dunia dapat segera pulih dari pademic secara bersama-sama di berbagai sektor.

Dalam kesempatan kali ini beberapa produk indonesia ikut berpartisipasi dalam berbagai kategori seperti Riana Meilia Lombok Pearls dan Skincare drvit dimana produk indonesia tersebut digadang- gadang dipersiapkan untuk membidik pasar global melalui perluasan pemasaran kebeberapa negara yang mengikuti perhelatan G20 ke -17 tersebut.

Riana Meilia Lombok Pearls sendiri sudah berdiri selama 20 tahun lebih dalam bidang Jewelry, sementara skincare drvit baru berdiri di tahun 2019 namun sudah berada dalam perhelatan G20 Ke-17 ini untuk mewakili kategori skincare, dan beberapa produk unggulan skincare drvit ini sudah dapat ditemui di seluruh Apotik Kimia Farma atau Healthy & Beauty by kimia farma seindonesia.

Nah bagi anda yang ingin melihat serta mengetahui lebih banyak terkait produk Jewerly Riana Meilia Lombok Pearls dan skincare drvit ini, anda bisa berkunjung ke Nusa Dua Bali saat acara perhelatan G20 ke – 17 ini diadakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *