Haji Ipink Putra Asli Cirebon: Mendukung Ganjar Pranowo Capres RI 2024

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Ganjarian Spartan ,Ganjar Pranowo, didirikan oleh insan- insan Indonesia yang lintas agama ,lintas suku ,lintas profesi ,lintas parpol, Lintas gender,yang merangkum keragaman bangsa Indonesia.

Menurut Haji Ipink putra asli Cirebon saat ditemui di acara Deklarasi Ganjarian Spartan di Cafe XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan dihadiri oleh Guntur Bumi Ketua umum Ganjarian Spartan ,Rabu 17/1/2023,

Saya merasa mendapat berkah dari Allah SWT sudah bertemu dengan kawan-kawan yang memang siap , mempertahankan NKRI ke depan karena buat saya dari sejak Pak Jokowi memimpin negara ini saya merasa nyaman bersama beliau ,Saya khawatir terhadap penerusnya ternyata muncul Tolong munculkan seorang Ganjar pranowo, itu yang membuat saya semangat lagi karena awal saya sudah mulai penerusnya ini pesan saya kepada ganjarian, Spartan pertahankan dan sebarkan ini semuanya,demikian kata haji Ipink saat ditemui rekan media seusai Deklarasi Ganjarian Spartan.

Menurut Haji Ipink ,mengatakan Jangan hanya kepada mereka yang sejalan dengan kita sadar kan kawan-kawan, yang masih ada di seberang sana kan itu adalah sebenarnya mereka harus disadarkan bahwa Indonesia harus dirawat menuju masa depan terutama di 2045 menjadi negara maju berjaya, tuturnya.

Lebih Lanjut Haji Ipink,mengatakan begini hati kita dengan beliau itu (Ganjar Pranowo),sudah klik banget karena butuh pemimpin yang melanjutkan misi dan visi nya Pak Jokowi ,ujarnya.

Menurutnya, aslinya ini saya ketemu dengar Pak Ganjar yang lain saya lihat calon Presiden RI , saya tidak ragukan perkembangan nya , bagaimana Cirebon Kemarin saya lihat Ganjar pranowo, sudah ada ganjarian Spartan,tuturnya.

Insya Allah dalam waktu dekat kami sudah deklarasi, saya akan pergi ke Cirebon, akan saya paparkan Ganjar Spartan 2024 , yang saya gak jadi disana mohon maaf PDIP udah pegang, jadi pastinya ke Ganjar Pranowo, jadi saya belum tahu, tapi Insya Allah Bu Mega wati Sukarno merupakan titik terakhir , nanti akan memberikan tiket kepada Mas Ganjar Pranowo ,ujar Haji Ipin asli dari Cirebon.

Harapan nya,Ganjar mau apa saja itu akan sepakat bersama-sama kita mengunjungi Ganjar pranowo, untuk R1 di Pilpres 2024,tambah Haji iping kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *