Grand Opening Restoran Sentosa Di GBK Senayan

Bagikan

 

Jakarta, Poskota Nasional

Bertempat Gedung Parkiran Modern GBK Senayan lantai 4. Restoran Sentosa dibuka secara resmi yang dihadiri oleh Direktur Utama GBK Senayan Ropik dan dihadiri Ayun Direktur Utama,Stefani dan Ines Adhiaksono Putri salah satu Owner Sentosa Restoran GBK Senayan.

Menurut Ines ,mengatakan Sentosa Restoran melayani lunch dan dinner dengan menu-menu andalan Seafood yang menyasar menengah atas dikawasan Gelora Bung Karno kini telah resmi dibuka umum pada Jumat , 20 Januari 2023 ,ujarnya.

 

“Sentosa Senayan hadir agak sedikit berbeda dengan Santosa yang lain di Jakarta, Jadi ini restoran sentosa menerima wedding pesta pernikahan dengan menerima tamu sebanyak 150 orang dengan view Indoor dan Outdoor dengan menghadap view Istora Senayan atau view SCBD , yang harapannya akan menjadi lebih Prime karena sesuai dengan lokasinya yang prime di tengah kota Jakarta,” yang strategis GBK Senayan ungkap Ines Adhiaksoro Putri, Salah satu Owner Sentosa Senayan saat ditemui seusai motong tumpeng kepada media online Poskota-Nasional ,kamis 19/1/23.

Terkait menu Ines menjelaskan, bahwa menu andalannya kami saat ini adalah udang goreng sentosa dengan ramuan bumbu yang kami konsepnya live seafood, jadi kalau misalnya ada pelanggan dateng ngelihat sendiri ikannya yang kami sajikan fresh setiap hari karna kami ada akuarium yang isinya bahan-bahan yang kami gunakan jadi penjamin selalu fresh pelanggan bisa datang milih sendiri sea food  lalu memilih mau di masak apa maunya , ujarnya.

Lebih lanjut Ines,  mengatakan Di Sentosa Restoran GBK Senayan ini cukup beragam menunya, kami sajikan untuk menengah ke atas dan kami harapannya memang cocok untuk makan malam keluarga atau berakhir pekan dan juga karena kami di dekat lingkungan Senayan ,Jadi mungkin untuk para pekerja di sekitar yang mau mencari alternatif untuk makan siang atau makan malam dengan kumpul-kumpul atau meeting, ujarnya

Ines mengatakan, Karena Kebetulan kami ada beberapa ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 12 orang untuk ruang VIP, selain itu ada juga ruang hingga 150 orang, nanti ada ruang yang bisa dibuka untuk ruang VIP yang bisa menampung sampai dengan 100-150 orang bisa dan itu tertutup. Dan juga ada ruang yakni ruang outdoor yang bisa di-booking khusus waktunya,tuturnya.

Ines menambahkan Restoran Sentosa sudah banyak cabangnya seperti Sentosa yang pertama yang di Muara Karang lalu yang terkenal yang di PIK 2 lalu ada di Alam Sutera ada juga yang di Puri dan beberapa cabang di kota-kota lainnya ,bebernya.

Mengenai jam buka Ines mengatakan, sekarang kami menyediakan menu lunch dan dinner aja, jadi kami sekarang bukannya dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam, tapi nanti mungkin sekitar di februari kami akan menghadirkan menu breakfast dari sekitar pukul 7 sampai jam 11.00, dan lanjut sampai 10.00 malam, tambah Ines Adhiaksono Putri kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *