Grand Launching Produk WP Luxurius Skin Care For Our Beauty Essential

Bagikan

Jakarta ,Poskota-Nasional

Bertempat di WP Aesthentic Clinic jalan raya Metro Pondok Indah Blok SG No.26 Pondok Pinang Jakarta Selatan, diadakan Acara Grand Launching Produk WP Luxurius Skin Care for our Beauty Essential dan koleksi Busana dan Accessories Nasya Collyer, yang dihadiri oleh Ketua IDI wilayah DKI Jakarta Dr Aldrin Nelwan Panca Putra Sp.Ak M.Biomed ,Mars Mkes,SH,dan dihadiri oleh Dr Efmansyah Iken Lubis ,M.M, M.Biomed,dan Dr Valencia.

dr. Widya Rahayu Arini Putri atau biasa disapa dr. Widya pendiri dan pemilik Aesthetic Clinic, salah satu industri yang bergerak di bidang klinik kecantikan menggelar acara Grand Launching produk WP Luxurious Skin Care for our Beauty Essential dan Koleksi Busana dan Accessories Nasya Collyer,Jumat 10/2/22

 

dr. Widya Rahayu Arini Putri atau biasa disapa dr. Widya pendiri dan pemilik Aesthetic Clinic dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta, Dr. Aldrin Neilwan Panca Putra., SpAK, MBiomed, MARS, MKes, SH., Dr. Efmansyah Iken Lubis, MM. M. Biomed, WP Aesthetic Clinic, dr. Valencia, Ibunda tercinta nya serta para tamu dan undangan yang hadir.

“Terimakasih kepada semua tamu yang hadir, dimana hari ini kita akan launching produk kita yaitu WP Luxurious Skin Care dan juga hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya tanggal 10 Februari ini, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Widya mengatakan kita ingin membuat kulit semua orang Indonesia ini menjadikan lebih sehat dan bersih tanpa merubah karakter dan kita mempunyai tehnologi laser yang pertama di indonesia, Dan ini bagus buat kulit asia, “jelasnya.

Semoga kedepannya dengan produk produk ini dapat bermanfaat bagi semua orang di Indonesia dan dapat membuka cabang di Indonesia, ” tukasnya.

Sementara itu Ketua IDI Wilayah DKI Jakarta, Dr. Aldrin Neilwan Panca Putra., SpAK, MBiomed, MARS, MKes, SH.
mengatakan terimakasih kepada dr Widya Dan ibundanya sudah mengundang kami, dan selamat atas ulang tahun dan grand opening produknya.

“Saya berharap bahwa klinik ini bisa menjadi bagian dari rasa syukur kepada Allah atas titipan yang diberikan kepada kita semua, “ujarnya.

Dalam sambutannya Dr. Aldrin juga menyampaikan beberapa harapan untuk klinik yang di kelola oleh Dr. Widya ini.

“Pertama ,sebagai dokter mau merawat diri kita dan juga klien semoga sehat dan besar harapan saya, bisa bermanfaat bagi dokter pribadi, klinik, masyarakat dan semuanya. Dan cepat berkembang pada tempat tempat lain, dan apa yg kita harapkan ini bisa terus berkembang, “tandasnya.

Dr. Efmansyah Iken Lubis, MM. M. Biomed, WP Aesthetic Clinic mengatakan pada hari ini cukup berbahagia karena di undang dan ucapan selamat kepada ibu dan dokter widya atas ulang tahun dan launching produk nya.

Lebih lanjut, kata Efmansyah bagaimana bisa menjalankan engin bisa baik dan yang akan bisa baik. Jadi jangan melihat hanya dari luar tapi kita lihat dari selnya. Mudah – mudahan kita semua bisa enjoy, “jelasnya.

Dr Valencia, dalam pidatonya mengatakan Selamat Ultah kepada ibunda dr Widya.
” Terimakasih karena sudah bisa hadir di acara ini dan semoga dr widya kedepan makin sukses banyak pelanggan, banyak diminati orang dan makin melejit, “pungkasnya.

Untuk di ketahui dalam acara Launching ini, Aesthetic Clinic menawarkan banyak promo harga spesial dan discount menarik hingga 40% untuk semua produk yang di tawarkan,demikian kata dr Valencia kepada Poskota- Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *