Suhaili Husein Datuk Mudo: Insya Allah Musdatnas Akan Diadakan Senen 20 Maret 2023

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Demi Menjaga Karakter Dan Jati Diri Bangsa, Tidak ingin Indonesia kehilangan Karakter dan jati dirinya  ,maka Ketua MPR-RI H. Bambang Soesatyo Mendukung Penuh Acara Musyawarah Adat Nasional Oleh DPP LEMTARI( Lembaga Tinggi masyarakat adat Republik Indonesia).

Hasil konsultasi Ketua DPP LEMTARI Suhaili Husein Datuk Mudo ,Rabu 15 Maret 2023 dengan Ketua MPR DR Bambang Soesatyo ,SE.MBA telah disepakati pelaksanaan MUSDATNAS Lemtari, insya Allah diadakan hari Senen,20 Maret 2023 pukul 09.00 WiB di Gedung Nusantara 5 MPR RI Senayan ,Jakarta.

Suhaili Datuk Mudo,mengatakan menindaklanjuti hal tersebut ,ketua panitia Pelaksana MUSDATNAS telah disepati adalah DR Lukas Siahaan ,S.H.M.H yang didampingi oleh Sekretaris Panitia yaitu Dr Nurhamin S.Pt.M.H untuk melaksanakan Rapat Kerja Panitia jatuh pada hari ini 16 Maret 2023 pukul 10 pagi sampai dengan jam 12.00 bertempat di Hotel Mercure jalan Gatot Subroto,Jakarta .

Datuk Suhaili,mengatakan hasil rapat tersebut, telah disepakati panitia akan segera mungkin pada hari Kamis ini 16 Maret 2023 sore akan segera mengirimkan undangan kepada seluruh 30 DPW LEMTARI provinsi dan 100 DPD Lemtari kabupaten /Kota SE Indonesia akan diundang,ujarnya.

Lebih lanjut DR Lukas Siahaan,S.H.M.H ,mengatakan pada pelaksanaa. MUSDATNAS DPP LEMTARI nanti juga akan dilaksanakan pengukuhan pengurus DPW LEMTARI Nusa Tenggara Timur ( DpW. Lemtari NTT ) dan Pengurus Lemtari DKI Jakarta periode ke 2 Tahun 2028, ujar Lukas Siahaan ,SH.MH .

Menurut ketua umum DPP LEMTARI ,Suhaili mengatakan acara Musdatnas Lemtari tersebut akan dibuka langsung oleh Ketua MPR RI ,dibarengin dengan Pidato Kebangsaan oleh Hakim Mahkamah Konstitusi Prof Dr Arief Hidayat,S.H,M.S dan juga diadakan seminar Adat oleh Prof ,DrJimly Asshadiqqhi , Harapan nya adalah kita doakan saja semoga acara berjalan sukses dan mendapat ridho dari Allah SWT yang Maha Kuasa ,tambah Datuk Suhaili kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *