Ganjarist Ultah Ke 2 Akan Mengelar Acara ‘Gelegar’ Hadir Ganjar Pranowo

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Bertempat di Gedung Pertemuan Pertamina ,Cempaka Putih ,Jakarta Pusat,direncanakan akan mengelar acara ” Gelagar “,Minggu 4/6/2024.
Relawan Ganjar Pranowo, Ganjarist akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 dengan menggelar acara ‘Gelegar’ atau Gembira Melangkah Menangkan Ganjar.

Disebutkan bahwa acara itu pun akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo.

Selain Ganjar, Musisi asal Yogyakarta Encik Sri Krisna juga turut memeriahkan perayaan milad tersebut. Encik sebelumnya sempat membuat dan menyanyikan lagu khusus bagi Ganjar yang syairnya yaitu Jarji-Jarbeh, Ganjar siji-Ganjar Kabeh (Ganjar satu, Ganjar semua).

Plt. Ketua Umum Ganjarist Kris Tjantra menyampaikan bahwa dari kegiatan nanti diharapkan akan semakin menambah daya dan kekompakan para relawan dalam memenangkan Ganjar pada pilpres 2024.

“Ganjarist lahir dari rahim rakyat atas cita-cita bersama untuk Indonesia lebih baik, untuk itu Ganjarist selalu kami jaga bersama-sama. Semoga para relawan yang telah bergerak dari jauh-jauh hari semakin solid dalam memenangkan Ganjar sebagai presiden,” ujar Kris.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Perayaan HUT ke-2 Ganjarist, F. Hermawan Arian mengungkapkan acara nanti akan dilaksanakan dalam balutan kekeluargaan yang penuh keakraban antar relawan.

“Ini momen bahagia bagi Ganjarist, hari dimana organ yang kami cintai ini lahir. Untuk itu, pada kegiatan nanti kita bergembira bersama dan saling menguatkan lagi chemistry diantara kami,” ucap Arie Moel, sapaan akrab F. Hermawan Arian.

Diketahui, Ganjarist yang terbentuk pada 1 Juni 2021 itu kini telah memiliki anggota yang tersebar di hampir seluruh wilayah di Indonesia.

Ganjarist juga memiliki organ sayap yang ikut dalam mempersiapkan acara nanti.

Organ-organ sayap Ganjarist itu diantaranya Semoga (Senang Motoran Ganjarist), SriGan (Srikandi Ganjarist), Garuda (Ganjarist Muda Indonesia), dan Gosgan (Goes Sepedaan Ganjarist).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *