Haris Pratama Putra: Produk- Produk PT Kemika Karya Pratama Perusahaan Lokal Yang Bermutu

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Bisnis Cleaning & Laundry di Indonesia terus tumbuh dinamis seiring dengan semakin meningkatnya populasi masyarakat serta bermunculannya kawasan residensial dan kawasan komersial ,termasuk kesehatan dan pariwisata.

Menjawab kebutuhan pasar PT.Media Artha Sentosa menggelar Pameran Niaga khusus seputar bisnis Cleaning dan Tekstil modern bertajuk Ekpo Clean &;Ekpo Laundry di Jiexpo Kemayoran ,Jakarta 5/10/23-7/10/23.

PT Kemika Karya Pratama sebetulnya perusahaan lokal yang konsen itu mensuport atau mendukung program pengendalian vektor penyakit yang bisa menyebabkan penyakit terhadap manusia.

Pembawanya biasanya serangga hewan-hewan yang bisa menularkan. fokus untuk mengendalikan para vektor tersebut.Hal itu diutarakan Direktur Utama PT Kemika Karya Pratama Haris Pratama Putra

“Kita berusaha untuk memberikan suport dalam hal alat dan bahan seperti alat suplayer kemudian adanya bahan petisida, inteksida seperti itu”, ujar Haris.

Sambungnya lagi diterangkan Haris, jadi kita selalu berdampingan dengan para user programmer yang bertugas untuk mengendalikan hama serangga tersebut baik dari tingkat pemerintah maupun swasta.

Produk kami ada produk yang dalam negeri ada juga produk luar negeri. Jadi kita memang semua produk yang kita pasarkan adalah memang sudah melalui tes uji dan registrasi.

Artinya produk-produk itu sudah legal semuanya sehingga dalam hal pemakaian itu memperhatikan beberapa hal yang keamanan kemudian lingkungan seperti itu dan yang pasti aplikasinya artinya produk tersebut memang punya impak terhadap si sasaran, imbuhnya.

Lebih lanjut Haris, rata-rata produk yang kita ampuh yang kita distribusi adalah produk yang memang sudah dievaluasi oleh badan kesehatan dunia terutama.

Sehingga kalaupun dipakai dibeberapa negara yang lain itu pasti sudah memenuhi standar internasional baik dari alatnya maupun bahannya sehingga kita pastikan tidak ada keragu-raguan terhadap standarisasi tersebut, tambah Haris Pratama kepada Poskota- Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *