Sertijab KASAD Baru Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Dihadiri Pengusaha Kontraktor Lengnofur Gunawan,S.E

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Bertempat di Markas Besar Angkatan Darat dijalan Medan Merdeka Barat ,Jakarta Pusat berlangsung acara Serah terima Jabatan Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) berjalan lancar dan sukses dari Jenderal TNI Agus Subiyanto ,S.E ,M.SI jabatan sekarang Panglima T.N.I diserahkan terimakan kepada Jenderal T.N.I Maruli Simanjuntak ,Msc sebagai KASAD yang baru,1/12/2023 ,dihadiri oleh Lengnofur Gunawan, SE, pengusaha sukses dan terkenal di Indonesia Dirut PT. Langgeng Aditya Sentosa perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor sejak lama di Indonesia.

Seusai agenda acara sertijab KASAD ,langsung ditemui rekan media nasional Legnofur Gunawan SE, mengatakan acara ini suatu tradisi yang luar biasa bagaimana dalam hubungan atasan dan bawahan seperti buat acara sekiranya ada nilai patriotismenya,”tutur Gunawan.

Lebih lanjut kepada Bapak KASAD yang baru mengharapkan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak ,MSc bisa memimpin dengan baik, memberikan kesejahteraan kepada prajurit lebih baik, dapat bekerja sama para stakeholder dengan baik, satu organisasi tidak bisa jalan sendiri , secepatnya bisa menangani kasus Papua dan menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu 2024 ,”imbuh Gunawan.

Lengnofur ,mengatakan diharapkan para peserta Pemilu nanti aman,tertib ,damai itu indah dan semua harus menjaga jiwa kejujuran karena kalau jujur, hasilnya pasti baik, kalau ada yang curang hasilnya tidak baik akhirnya kita semua rakyat akan menikmati hasil kecurangan Pemilu 2024, yang susah anak cucu,” ujar Gunawan.

Lengnofur , harapannya Pemilu pada tanggal 14 Febuari 2024 berjalan aman damai agar bisa mendamaikan negara kita jauh lebih kuat, lebih maju ,lebih baik dan pembangunan lebih lancar, pemilu yang jujur, ,” tambah Lengnofur Gunawan,S.E kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *