Eko Yulianto: Pitstop Automotive, Ada Di IIMS

Bagikan

Pagelaran IIMS

Jakarta,Poskota-Nasional

Eko Yulianto Manager Operasional Pitstop Automotive sejak November 2023, untuk pertama kalinya ikut serta berpartisipasi meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada tanggal 15 /2/2024 – 25 /2/2024 , di JiExpo Kemayoran, Jakarta.
Pitstop Automotive, yang terletak di jalan Yos Sudarso Sunter,Jakarta Utara, menawarkan berbagai program menarik dalam layanan spesial mobil luxury dan supercar terutama dari Eropa, Jepang dan Amerika,ujarnya.

Eko Yulianto mengatakan lebih memfokuskan untuk kebutuhan mulai dari service & maintenance, restoration, coding, body repair, detailing, car storage,tuturnya.

Lebih lanjut Eko, mengatakan Selain itu, untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen Pitstop Automotive juga menawarkan warranty ,ujarnya.

Eko,, Saat ditemui rekan media di Booth IIMS Jiexpo Kemayoran mengatakan Pitstop Automotive memberikan warranty untuk mengcover semua. Seandainya terjadi cacat produksi yang ada di mobil selama 2 tahun,” ,tuturnya Kamis (15/02/2024).

Eko menjelaskan Sumber Daya Manusia teknisi profesional, “Saat ini Pitstop Automotive memiliki teknisi spesialis mobil
Luxury dan Supercar , yang satu dari UK dan satu lagi dari Jerman.”

Bengkel mobil mewah satu ini, menawarkan harga yang kompetitif dengan dealer resmi. “Karena (harga) kita tidak akan bisa beda jauh dari mereka,” ujar Eko.

Eko ,mengharapkan dengan hadirnya Pitstop di acara Pameran Automotive di IIMS 2024, agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat. “Karena boleh dibilang di motor show, yang ada after sales service hanya di Pitstop Automotive,” imbuh Eko.

Bengkel Spesialis Mobil Luxury dan Supercar selalu Hadir tiap tahun menemui pelanggan tetap di IIMS 2024 Pitstop Automotive,tambah Eko Yulianto kepada Poskota- Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *