PT.Laris Chandra Menampilkan Produk Baru Hybrid Solutions Hall C1 IIMS 2024

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Distributor produk kimia perawatan mobil PT. Laris Chandra berpameran di Indonesia International Motor Show, yang diadakan pada tanggal 15/2/2024 -25/2/2024 di Hall IIMS JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS 2024 PT. Laris Chandra menghadirkan beberapa produk perawatan mobil terbaru yang membuat mobil menjadi lebih terawat di sektor tertentu, yaitu Turtle Wax Hybrid,STP ,dan Armor All dalam gelaran IIMS 2024.

Pameran IIMS 2024 “Kami memberikan produk terbaru dan spesial di IIMS kali ini, yaitu Turtle Wax Hybrid Solutions dan Prestone Cool Guard technology. Ini yang pertama kita beri informasi kepada para pelanggan setia kami yang bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik di sini.” ujar Ahok Chandra SPV Sales PT. Laris Chandra di lokasi pameran (15/2/2024).

Untuk kendaraan roda dua beberapa dari STP seperti engine Flush hingga pelumas mendapatkan diskon mulai 20 persen hingga 30 persen . Ahok menyebutkan ,pihaknya juga menjual produk cat semprot yang bisa digunakan untuk menutupi ” luka ‘ atau lecet pada bodi motor ,bahkan menyiram motor dengan warna yang baru,ujarnya .

Lebih Nyaman untuk Jarak Jauh Turtle Wax Hybrid Solutions series merupakan produk perawatan komponen kendaraan dalam bentuk 3 mist, yaitu leather mist untuk material kulit, streak free mist untuk menghilangkan bau serta proteksi sinar UV, dan streak free mist glass cleaner inside and out untuk material kaca. “Kalau ini sekali semprot ada embunnya, jadi di dalam ini kalau aerosol biasa ada gas, kalau ini full cairannya.

Sekali semprot dan ini bisa banyak dan langsung menyeluruh.” jelas ahok sapaan akrabnya.

Selain itu, Laris Chandra juga menghadirkan produk Turtle Wax Hybrid Solutions Hyper Foam Wheel Cleaner and Tire Prep untuk membersihkan kotoran yang ada di ban dan juga pelek, serta Graphene Acrylic Tire untuk proteksi ban secara ekstra setelah pembersihan. “Kalau ini (Wheel Cleaner and Tire Prep) udah bisa semuanya.

Bisa untuk pelek dan bisa untuk ban sebelum coating. Meskipun ini (Graphen Acrylic Tire) untuk ban saja, tapi ini aman untuk peleknya.” tambah Ahok.

Sementara untuk Prestone Cool Guard Technology, merupakan cairan pembersih debu dan karat untuk komponen seperti water pump, sehingga membantu menghentikan penyebaran sekaligus melindunginya.

Produk tersebut memiliki beberapa warna untuk mobil dengan brand yang berbeda, tetapi pihaknya mengklaim bahwa sama.

“Dari Prestone Technology center sudah riset itu semua sama, untuk kandungannya sama, cuma orang Indonesia maunya gitu. Mobil saya ini (cairannya), jadi harus sesuaikan dengan bawaannya.” kata Ahok Chandra

Dengan demikian, Laris Chandra menawarkan solusi perawatan mobil yang tergolong lengkap untuk produk terbarunya.

Bahkan ,bagi pengunjung IIMS yang berbelanja dalam kelipatan Rp 250.000, tambah Ahok Chandra kepada Poskota -Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *