Adhika: Toko Mas Jawa Tersebar 15 Cabang Di Pulau Jawa indonesia

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Jakarta Internasional Jewelry Fair 2024 yang ke 15 digelar di JCC Senayan, Jakarta-BandungĀ  yang berlangsung dari tanggal 7/3/24– 10/3/2024 ,merupakan satu satu nya pameran yang diikuti berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri .

Pameran diramaikan pabrik perhiasan, distributor perhiasan ,toko perhiasan, mekanika permesinan dan kemasan,desainer serta pengrajin .

Hadir dalam Jewellery Fair 2024 ini adalah Toko Mas Jawa merupakan perhiasan yang berkantor pusat di Klaten ,Jawa Tengah,pada tahun 1980 ,pertama kali Toko Mas Jawa berdiri di Wonosari ,Gunung Kidul ,DIY dan terus berkembang lebih dari 15 cabang tersebar di Pulau Jawa di Indonesia.

Sejak 2008 ,dibawah owner dan manajeman yang sama kami melakukan re-branding menjadi Toko Mas Jawa, demikian kata Adhika saat ditemui di Booth Jewellery di JCC Senayan, kamis 7/3/2024.

Adhika owner /pemilik Toko Mas Jawa ,mengatakan kenapa memilih Toko Mas Jawa, pertama adalah Best Quality and Trusted ,yang kedua adalah Local wisdom ,yang ketiga adalah Ancient ,Classic dan timeless,ujarnya.

Adhika ,mengatakan Toko Mas Jawa mempunyai katalog produk yaitu pertama toko mas Jawa official yang kedua perhiasan kadar 17 k, yang ketiga perhiasan kadar 10 k, yang keempat,wedding ring, yang kelima perhiasan anak, yang keenam perhiasan diamond,tuturnya.

Adhika ,mengharapkan bagaimana toko mas Jawa ini terus meningkat dan memberikan nilai tambah buat pemerintah Indonesia dan lebih dikenal di luar negeri dan dan menyumbang devisa buat negara Indonesia,yang kedua harapannya adalah semoga industri dan pengrajin emas ini menjadi tuan rumah dinegeri sendiri karena menjadi warisan budaya bangsa indonesia yang terus dikembangkan dengan tekhnologi modern sehingga terus berkembang menjadi nilai -nilai seni kita agar supaya tidak punah ,tambah Adhika kepada Poskota-Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *