Kalista Tandatangani MOU Dengan SAG

Bagikan

 

Jakarta,Poskota-Nasional

Penandatanganan Nota Kesepahaman ( MOU) antara Kalista dengan SAG yang dilaksanakan pada hari kamis 16/5/2024 ,BUS World diacara Pameran GEM yang dipimpin oleh Baki Lee ,yang dihadiri Direktur Utama Kalista Albert Alia dan Dirut SAG Yohannes Hermanto ,Direktur Technical SAG Joko Purwanto ,Direktur Golden Dragon Jason Hu ,Kamis 16/5/24.

Menurut Albert Alia ,mengatakan kerjasama ini merupakan bagian dari proses energi ramah lingkungan terutama di sektor transportasi publik yaitu Bus untuk warga masyarakat ,ujarnya.

Penanda tanganan MoU dilakukan oleh Direktur Kalista member dari Indika Energi Group dengan SAG dengan tema kerjasama program pengunaan kendaraan listrik (Bus listrik ) sebagai transportasi publik kota Jakarta,kerjasama ini merupakan bagian dari bus listrik bebas beroperasi di Kota Jakarta berati Pemrov sangat mendukung kendaraan bebas emisi dan energi ramah lingkungan terutama.tramsportasi publik ,ujarnya.

Penanda tanganan Mou dilakukan oleh Direktur  Utama Kalista Albert Alia dan Direktur Utama  SAG Yohannes melakukan penyedian batery yang digunakan untuk single bus, medium bus dan micro bus ujarnya.

Kalista adalah perusahaan penyedia solusi transisi kendaraan listrik yang menyeluruh dan terintegrasi ,” Melalui kerjasama ini ,kami mendukung akselarasi penggunaaan kendaraan bus listrik ramah lingkungan yang tengah dilakukan oleh Pemrov Jakarta.

Hal ini sejalan dengan komitmen. indika Energi Group untuk mewujudkan netral karbon di Indonesia tegas Albert Alia ,kamis 17/5/24.

Yohanes menjelaskan ,penunjukan Kalista sebagai mitra dalam MOU dalam kendaraan listrik untuk transportasi umum di Pemrov Jakarta ,ini menunjukan adanya kepercayaan yang tinggi terhadap Kalista sebagai perusahaan penyedia solusi kendaraan listrik yang menyeluruh dan terintegrasi.

Albert ,mengatakan sejak tahap perencanaan ,.planing Kedepan mendukung penentuan konfigurasi yang tepat antara spesifikasi bus, charger dan kebutuhan operasional sehingga mampu meningkatkan produktifitas ,dari sisi finansial, Kalista memberikan solusi finansial yang optima dan sesuai dengan kebutuhan klien ,terang Albert Alia.

Lebih lanjut Albert, mengatakan kemampuan pemeliharaan armada dan keahlian tehnis armada dalam ekosistem industri kendaraan listrik akan meningkatkan efektifitas sekaligus mengurangi kompleksitas operasional armada secara group,Kalista memiliki jaringan paska operasional untuk pemanfaatan dan pengunaan kembali armada.dan baterai ,tegas nya.

Bagi kami kepercayaan ini menjadi tahap awal perjalanan perusahaan dalam memberikan solusi berkualitas tinggi di industri kendaraan listrik.

Hal ini sejalan dengan upaya Indika Energi memberdayakan Indonesia untuk masa depan yang berkelanjutan.

Yohanes ,mengatakan sangat mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh Kalista sebagai mitra dalam proses kendaraan Bus Listrik ,tambah Yohannes Hermanto kepada Poskota- Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *