Ketua Umum DPN Gepenta Ngopi Bareng Ganjar Pastikan Dukung Jadi Presiden 2024-2029

Bagikan

Jakarta,Poskota-Nasional

Ketua Umum DPN Gepenta Brigjen Polisi ( P ) Parasian Simanungkalit berbincang santai dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di sela-sela acara Ngopi bareng Ganjar.

Acara ngopi bareng Ganjar juga dihadiri para purnawirawan Polisi dan TNI, di Hotel Mercure Ancol, Minggu (30/7/2023)

Diketahui, Gepenta menjadi salah satu organisasi masyarakat yang tegas mendukung pencapresan kader PDI Perjuangan tersebut.

“(Ganjar) karena berkomitment melanjutkan rencana, program dan kegiatan Presiden Jokowi yanh didukung oleh Gepenta pada Pemilu 2014 dan 2019. Saat i itu GEPENTA sebagai RelawanJokoŵi, ” ujar Parasian saat ditemui.

Dengan pernyatàn komitment Ganjar Pranowo melanjutkan pembangunan yang dilaksanakan Jokowi, maka sangat tepat diharapkan oleh seluruh Bangsa Indonesia yang memilih dan memenangkan Jokowi sampai dua periode.

“Yang penting nawacita itu dilanjutkan. Program pembangunan dilanjutkan maka akan didukung oleh rakyat. Bukan hanya Gepenta saja yang nanti yang mendukung tapi juga rakyat.

Mantan perwira Polri Bintang satu tersebut memastikan, sebagai ketua umum telah memberikan analisanya dan pernyataan kepada wrga Gepenta seluruh Indonesia, guna memenangi Ganjar. Salah satunya, siap memanaskan mesin-mesin Gepenta guna mendukung Ganjar..

“Sekarangkan belum mulai. Ya kita komitmen dukung. Saya akan mengumpulkan para pengurus Gepenta guna menegaskan pemenangan Ganjar, ” tuturnya.

Disebut Parasian, kehadirannya sebagai Ketua Umum Dpn Gepenta mewakili kehadiran dukungan jutaan warga Gepenta di seluruh Indonesia kepada Capres Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *