SAMBUT HUT KE -78 TNI, SATGAS YONIF 330/TD DIVIF 1 KOSTRAD GELAR BAKSOS BAGIKAN SEMBAKO DAN ALAT OLAHRAGA DI INTAN JAYA PAPUA

Bagikan

Intan Jaya,Poskota-Nasional

Menyambut peringatan HUT ke 78 TNI, Satgas Batalyon Infanteri (Yonif) 330/Tri Dharma menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sarana olahraga dan paket Sembako untuk warga yang bertempat di Pos Holomama, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Selasa (03/10/2023).

Rangkaian kegiatan Baksos HUT TNI ke 78 tersebut, diawali dengan acara baca doa bersama dilanjutkan acara ramah tamah dan pembagian sarana olahraga dan paket Sembako.

Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol, selaku Dansatgas Yonif 330 menyampaikan bahwa, “Berkat support dari rekan-rekan Abituren Akmil 2005, hari ini kami bagikan sarana olahraga berupa bola volly, net dan paket Sembako untuk warga di Intan jaya sebagai upaya dalam rangka menggiatkan olahraga sekaligus memasyarakatkan olahraga khususnya di Intan Jaya,” ujar Komandan Satgas Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *